Senin, 13 Januari 2020

Trauma Dipenjara, Mulan Jameela Lebih Senang Ahmad Dhani Jadi Musisi


Radamuhu.com – Mulan Jameela mengaku lebih senang suaminya, Ahmad Dhani menjadi seorang musisi ketimbang politikus. Hal itu diungkapkan olehnya dalam video terbaru yang diunggah The Hermansyah A6 di YouTube.

“Iya musisi. Tapi bukan berarti aku nggak suka yah dengan pilihan politik mas Dhani. Bukan yah,” ujar Mulan Jameela, dilansir suara, Minggu (12/1/2020).

Perempuan 40 tahun ini beralasan khawatir Ahmad Dhani kembali tersandung masalah hukum. Dia takut pentolan Dewa 19 itu masuk penjara lagi.

“Kalau aku mikir, yah kita mengalami proses yah. Ada yang kemarin gitu, wajarlah ada rasa ketakutan. Jadi jawaban lebih ke hati aja sih karena kita ngalamin itu. Menurut aku kemarin itu nggak gampang,” tutur Mulan Jameela.

Namun, Mulan Jameela menegaskan tetap mendukung apabila suaminya itu ingin meneruskan kariernya di dunia politik praktis.

“Bukan berarti aku nggak setuju dia berpolitik loh. Aku sangat setuju banget. Karena yang nyeret aku ke politik mas Dhani. Kalau nggak ada mas Dhani mana bisa aku ke sana,” kata Mulan Jameela.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani baru bebas dari LP Cipinang pada Senin (30/12/2019). Dia divonis 1,5 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam kasus ujaran kebencian lewat cuitan di Twitter.

Ayah Al Ghazali itu kemudian mengajukan banding dan hukumannya dipotong jadi satu tahun penjara.

Sedangkan dalam kasus ujaran idiot di Surabaya, Ahmad Dhani divonis setahun penjara. Dia kemudian melakukan banding dan hukumannya jadi tiga bulan dengan masa percobaan enam bulan.


GAME ONLINE DI WA >>>>>>> +62 877 8612 9520

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  kadang kesepakatan besar kritikus memuji hadiah hampir muncul tengah ketegangan melibatkan diubah langsung gawang minggu kurir penghapusan...